Obat Impotensi Yang Aman

Obat Impotensi Yang Aman – Impotensi adalah ketidaksanggupan seseorang melakukan hubungan seksual dengan memuaskan. Penyakit ini kebanyakan terjadi karena rasa rendah diri atau karena rasa takut akibat berhubungan seks yang dapat ditimbulkan oleh suatu penyakit atau karena kurang sempurnanya organ seks.

 Obat Impotensi Yang Aman

Obat Impotensi Yang Aman

Impotensi

Selain itu, impotensi juga bisa disebabkan oleh jenis makanan. Impotensi biasanya merupakan akibat dari:

  • Kelainan pembuluh darah
  • Kelainan persarafanObat-obatan
  • Kelainan pada penis
  • Masalah psikis yang mempengaruhi gairah seksual.

Tingkat impotensi sangat bervariasi mulai dari ringan sampai berat, dikalangan medis lebih dikenal dengan Disfungsi Ereksi (DE), sedangkan impotensi adalah tingkat gangguan yang sangat berat, artinya hampir tak mempunyai kemampuan sama sekali untuk ereksi.

Banyak faktor atau penyebab impotensi pada lelaki, diantaranya penyebab lelaki impotensi adalah karena faktor usia. Selain itu, obat-obatan dan merokok juga merupakan penyebab impotensi.

Makanan Penyebab Disfungsi Ereksi

Harus Anda ketahui bahwa makanan juga bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya masalah disfungsi ereksi atau masalah impotensi. Beberapa jenis makanan tersebut adalah ;

  1. Daging
    Daging merupakan salah satu makanan yang menyebabkan terjadinya lemah syahwat. Supaya aliran dari energy pada alat vital tetap sehat disaat sedang melakukan hubungan seksual, maka biasanya pada setiap pasangan harus mengonsumsi makanan yang sesuai dengan ukuran tubuh mereka masing-masing. Dan selain itu, harus diperhatikan juga mengenai kualitas dari energy makanan, sangat penting sekali dengan nutrisi yang bisa membantu dalam menjaga keseimbangan tubuh baik untuk pria dan juga untuk wanita. Diet tinggi lemak jenuh bukan hanya menyebabkan terjadinya masalah obesitas, namun hal ini juga bisa mengakibatkan terjadinya hambatan pada aliran darah menuju ke organ reproduksi. Dan akibat kelebihan dari daging ayam atau konsumsi daging sapi di dalam menu diet Anda maka hal ini bisa mengakibatkan tubuh Anda menjadi lebih berisi. Aliran darah atau energy lewat tubuh yang seperti ini biasanya akan mengakibatkan tubuh dengan lebih muah tersumbat, dan pada akhirnya menyebabkan terjadinya impotensi atau lemah syahwat atau masalah frigiditas pada wanita.
  2. Produk susu
    Produk susu merupakan salah satu jenis makanan yang harus dihindari karena menjadi pemicu disfungsi ereksi. Kandungan lemak jenuh yang sangat tinggi yang ada di dalam menu makanan atau juga minuman ini biasanya akan menyebabkan terjadinya keseimbangan alami tubuh menjadi terganggu. Dan produl dari susu yang lembut misalnya adalah seperti es krim putar biasanya akan mengakibatkan terjadinya gangguan pada gairah seksual.
  3. Gula rafinasi
    hindari jenis makanan seperti gula rafinasi. Hal ini disebabkan karena gula rafinasi merupakan makanan yang bisa mengakibatkan terjadinya system kekebalan pada tubuh mengalami kelemahan dan bisa menciptakan lingkungan yang ada di dalam tubuh menjadi lebih rentan pada penyakit. Hal ini juga bisa menurunkan dan bisa menyebabkan terjadinya penurunan pada gairah seksual. Pria yang mengonsumsi gula halus dengan jumlah yang banyak maka akan menyebabkan terjadinya masalah dalam mendapatkan kuat ereksi, dan wanita kemungkinan juga mengalami masalah orgasme.

Makanan Untuk Impotensi

Obat impotensi alami yang bisa Anda konsumsi sendiri dan banyak ditemukan adalah :

  1. Kopi
    Anda bisa minum secangkir kopi ang bisa membantu dalam meningkatkan system metabolism di dalam tubuh supaya lebih positif dan bisa membantu mempengaruhi kelancaran dari system sirkulasi darah dan bisa membantu dalam memompa darah menuju ke organ seksual. Hal ini akan mengakibatkan terjadinya kuat ereksi dalam mengatasi masalah disfungsi ereksi.
  2. Tiram
    Tiram dianggap sebagai stimulator seksualitas alami dan hal ini memang benar adanya. Tiram merupakan sebagai salah satu makanan yang menduduki peringkat pertama untuk membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi. Tiram mengandung kandungan vitamin B6 dan juga mengandung zinc yang tinggi yang sangat dibutuhkan untuk memproduksi hormone testosterone. Dan kurangnya hormone testosterone bisa mengakibatkan terjadinya ereksi yang semakin buruk lagi, yang kemudian bisa menyebabkan terjadinya masalah impotensi atau masalah disfungsi ereksi.
  3. Cabe
    Cabe merupakan salah satu sayur yang pedas yang akan membantu dalam meningkatkan kehidupan seksual Anda. Cabai yang pedas bisa mengakibatkan terjadinya perluasan pada pembuluh darah di wajah. Dan hal ini bukan hanya saja terjadi untuk membantu mendorong pembuluh darah di wajah meluas, namun jjuga bisa membantu sebagai hidrolika. Hal ini artinya adalah bahwa semakin lebih banyak darah yang cair atau juga darah yang dimasukkan dengan dipaksa pada pembuluh darah ke penis.
  4. Buah pisang
    Obat impotensi alami lainnya adalah mengonsumsi buah pisang. Kandungan natrium yang ada di dalamnya bisa membantu dalam mencegah terjadinya tekanan darah tinggi. Dan lama kelamaan secara tidak langsung akan mengakibatkan terjadinya penurunan resiko mengalami disgfungsi ereksi atau impotensi. Dan juga jika Anda menyukai garam, maka Anda bisa mencoba dalam mendapatkan kalium dari kulit kentang atau yang mengandung mineral untuk membantu mengatasi disfungsi ereksi.

Resep jus yang dapat dilakukan sebagai Obat Impotensi Yang Aman adalah:

Pagi :

  • Wortel 1 gelas
  • Beet 1/3 gelas
  • Mentimun 1/3 gelas

Siang :

  • Wortel 1 gelas
  • Celery 1/2 gelas
  • Peterseli 1/4 gelasSore
  • Wortel 1 gelas : Apel 3/4 gelas
  • Beet 1/2 gelasMalam
  • Bayam 1/2 gelas
  • Sebelum tidur minum 1 gelas jus wortel bisa ditambah dengan dandeloin 1/2 gelas.

 Obat Impotensi Yang Aman


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Obat Impotensi and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *