Pengobatan Impotensi

Pengobatan Impotensi – Walaupun laki-laki mengalami impotensi, asalkan testis tetap berfungsi dengan sempurna, tubuh memiliki cara tersendiri untuk mengeluarkannya, seperti dalam mimpi basah. Ereksi terjadi melalui rangkaian fisiologis dan biokimiawi yang kompleks, melibatkan hormon dan syaraf. Ereksi biasanya dimulai dari rangsangan eksotik, yang menyebabkan melepasnya zat di daerah dinding pembuluh darah penis. Zat tersebut akan merangsang enzim guanilat siklase sehingga meningkatkan kadar siklik guanisin monofosfat (cGMP). Mekanisme ereksi terdiri dari beberapa fase, yaitu :

  1. Fase permulaan dalam keadaan masih lemas (flasid)
  2. Fase pengisian darah
  3. Fase pembesaran (tumesensi)
  4. Fase tegak (ereksi)
  5. Fase tegak dan keras (rigrit)
  6. Fase pelemasan kembali (detumensensi)
Pengobatan Impotensi

Pengobatan Impotensi

Ketidaksempurnaan metabolisme tubuh memberi peluang terjadinya komplikasi, seperti gangguan pada pembuluh darah (vaskulopati), gangguan syaraf (neuropati), dan gangguan sel otak (miopati).

Pengobatan Impotensi

Pengobatan Impotensi yang dapat dilakukan meliputi :

  1. Perubahan akan gaya hidup
  2. Perubahan akan penggunaan obat-obatan
  3. Perangkat Vacuum Pump
  4. Terapi obat (suntikan, intra-urethral pellets, dan tablet)
  5. Pengobatan Impotensi alami (ginkgo biloba, gingseng)
  6. Pengobatan Impotensi Berkomunikasi dengan pasangan

Untuk Anda yang mengalami masalah impotensi selama 6 bulan berturut-turut, maka inilah beberapa alasan mengapa Anda harus melakukan pemeriksaan atau konsultasi ke dokter ;

  1. Hanya dokter saja yang bisa menilai kasus yang Anda alami dan kemudian berhak memutuskan bahwa masalah yang Anda alami apakah ada hubungannya dengan masalah fisik atau tidak
  2. Hanya dokter saja yang bisa melakukan beberapa tes yang sangat dibutuhkan
  3. Hanya dokter saja yang bisa meresepkan jenis obat-obatan anti disfungsi ereksi misalnya obat impotensi jenis viagra.

Dan harus diingat bahwa Anda harus memutuskan dengan benar, dokter apakah yang harus Anda datangi. Sebaiknya jangan terpancing dengan klinik swasta yang berbiaya mahal yang menggangap bahwa mereka bisa mengatasi masalah disfungsi ereksi. Anda bisa melakukan konsultasi ke terapi seksual yang sudah berkualitas dan membantu mengatasi masalah yang Anda alami. Seorang terapis seks biasanya mereka akan membuat Anda merasa nyaman agar Anda bisa menceritakan mengenai masalah yang Anda alami dan mengenai hal-hal khusus yang memang tidak bisa diceritakan dengan orang lain. Dan jika dokter atau juga terapis seks yang menangani masalah ini mengatakan bahwa mereka tidak bisa membantu Anda maka sebaiknya lakukan pemeriksaan ke tempat yang lain.

Dari kebanyakan kasus masalah penyakit impotensi, sebagian besarnya disebabkan karena masalah gangguan kesehatah kronis yang terjadi. Terutama adalah untuk penyakit yang bisa mempengaruhi sirkulasi darah menuju ke organ vital misalnya adalah seperti penyakit diabetes atau penyakit kencing manis yang tidak bisa mendapatkan penanganan lebih serius lagi, penyakit janutng, dan juga penyakit kolesterol yang tinggi karen mereka terlalu sering mengonsumsi makanan padat lemak. Faktor psikis juga berpengaruh akan terjadinya masalah disfungsi ereksi atau impotensi. Mereka yang mengalami stress atau mengalami depresi dengan terus menerus biasanya bisa saja mengalami masalah impotensi.

Pada keadaan yang normal, penis pria membutuhkan aliran yang cukup agar bisa mendapatkan kuat ereksi. Dengan begitu, penyakit-penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah misalnya adalah terjadinya penumpukan lemak pada pembuluh darah seperti aterosklerosis yang bisa mengakibatkan terjadinya impotensi. Dan selain itu jga, impotensi bisa terjadi akibat dari pembekuan darah atau juga akibat dari suatu penyempitan pada pembuluh darah yang berpengaruh akan aliran darah arteri menuju ke penis.

Pemeriksaan Impotensi

Pemeriksaan yang dilakukan sebelum dokter memberikan obat impotensi apa yang cocok untuk pengobatan impotensi adalah pemeriksaan fisik dengan mencari adanya suatu perubahan seksual pada lelaki misalnya pada bentuk susu, testis, ukuran penis, dan terjadinya perubahan rambut, suara atau juga pada kulit. Sedangkan dalam mengetahui adalah suatu kelainan pada arteri di panggul dan juga pada selangkangan, maka yang dilakukan adalah pemeriksaan tekanan darah pada tungkai. Pemeriksaan penunjang yang dilakukan bisa dilakukan dengan pemeriksaan darah lengkap, pemeriksaan gula darah untuk mereka yang menderita penyakit gula, pemeriksaan kadar TSH, dan melakukan USG pada penis.

Pengobatan impotensi yang dilakukan biasanya tergantung dari keadaan yang terjadi. Dan selain itu juga, biasanya yang dilakukan adalah dengan memulihkan kembali keadaan impotensi jika disebabkan oleh gangguan psikis. Nutrisi yang diperlukan dan dianggap sebagai obat impotensi alami adalah kalsium, zinc, beneficial, dan juga vitality. Dibawah ini ada salah satu obat impotensi alami yang bisa membantu adalah :

Bahan obat impotensi : 10 gram adas, 25 gram pulasari, 20 gram lada hitam, 10 gram bawang putih, 5 gram kunyit, dan 10 gram madu nmurni, serta 2 telur ayam kampung
Cara membuat obat impotensi : adas, pulosari dan lada hitam serta bwang putih terlebih dahulu ditumbuk halus menjadi satu kemudian dicampur dengan air panas secukupnya. Setelah itu, jika agak dingin maka bisa ditambahkan madu murni dan kuning telur ayam. Aduklah dengan merata.
Pemakaian obat impotensi : minumlah menjelang tidur di malam hari dan diminum di pagi hari.

Itulah informasi mengenai pengobatan impotensi dan obat impotensi alami yang bisa dilakukan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Terimakasih.

Pengobatan Impotensi


=====================================

>>> Kapsul GASA, Untuk Kuat Ereksi dan Tahan Lama, Mengatasi Lemah Syahwat, Loyo, Lemah Ereksi. Membuat Ereksi Jadi Kuat! Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Obat Impotensi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>