Ramuan Tradisional Mengobati Impotensi

Ramuan Tradisional Mengobati Impotensi – Tidak mampunya pria dalam mencapai dan mempertahankan ereksinya dalam menyelesaikan hubungan intim atau tidak dapat ereksi sama sekali adalah yang dimaksud dengan penyakit disfungsi ereksi. Biasanya hal ini akan terjadi pada pria yang sudah menikah dan di usia 40 tahun ke atas. Jika Anda mengalami masalah ini ada baiknya anda melakukan konsultasi ke dokter jika hal ini terjadi sudah lebih dari 6 bulan.

Ramuan Tradisional Mengobati Impotensi

Ramuan Tradisional Mengobati Impotensi

Penyebab Impotensi

Penyebab umum dari masalah disfungsi ereksi adalah karena penyakit diabetes dan penyakit ginjal, penyakit kardiovaskular atau penyakit pembuluh darah, dan penyakit neurologis. Pada pria yang memiliki masalah kanker prostat, pembesaran prostat dan infeksi prostat  atau kanker prostat juga akan mengalami kesulitan mendapatkan dan mempertahankan ereksi atau disfungsi ereksi.

Penyebab psikis juga menjadi penyebab disfungsi ereksi seperti misalnya stres, ansietas, rasa bersalah, depresi, rendah diri atau karena rasa takur gagal dalam hubungan seksual.

Untuk mengatasi masalah impotensi yang dialammi para pria ini adalah dengan mengonsumsi secara teratur ramuan dibawah ini. Dalam waktu yang tidak lama, impotensi akan teratasi.

Ramuan Tradisional Mengobati Impotensi

Bahan Ramuan Tradisional Mengobati Impotensi : 500 gram buah pare250 gram kentang yang sudah dikupas100 gram cabai hijau 100 gram cabai merah150 gram tomat6 buah bawang merah3 siung bawang putih3 iris jahe3 iris kunyit3 iris lengkuas2 lembar  daun salam1 batang seraiGaram dan gula pasir secukupnyaMinyak goreng secukupnya

Cara membuat Ramuan Tradisional Mengobati Impotensi adalah :Setelah dicucui bersih, buang biji pare kemudian dipotong atau diiris-iris kasar-kasar. Iris cabai merah dan  cabai hijau dalam bentuk menyerong. Tomat diiris kasar Tumislah semua bumbu sampai setengah layu, masukkan tomat, pare, kerang hijau, beri garam dan gula pasir secukupnya. Aduk sampapi merata hingga setengah matang lalu angkat dan siap untuk disantap.

 Tips Mengatasi Impotensi

Obat impotensi alami yang baik yang bisa membantu dalam mengatasi masalah lemah syahwat selain dengan minum obat impotensi alami diatas adalah dilakukan dengan menerapkan pola hidup yang baik. Obat impotensi yang baik adalah pola hidup yang baik seperti dibawah ini :

  1. Melakukan aktivitas fisik yang dilakukan dengan teratur
    Menurut salah satu penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa berjalan 30 menit dalam sehari dihubungkan dengan penurunan sekitar 41% pada resiko mengalami impotensi. Dan peneitian lainnya yang juga menunjukkan bahwa olahraga yang ringan yang bisa membanktu dalam mengembalikan lagi performa seksual Anda dengan pasangan untuk pria setengah baya yang berbadan gemuk yang mengalami masalah disfungsi ereksi.
  2. Mengonsumsi makanan yang teratur dan bernutrisi tinggi
    Obat impotensi alami lainnya adalah dengan mengonsumsi makanan yang mengandung kandungan nutrisi dan gizi yang baik. Makanan tersebut adalah buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan juga ikan serta daging merah yang sudah diolah dengan tidak terlalu matang dan jenis biji-bijan yang diolah yang bisa membantu dalam mengurangi resiko akan terjadinya masalah disfungsi ereksi. Kurangnya vitamin B12 yang terjadi dengan kronis bisa mengakibatkan terjadinya masalah disfungsi ereksi. Dan mengonsumsi untivitamin harian serta makanan yang mengandung vitamin adalah salah satu cara yang paling baik bagi mereka yang mengalami kesulitan untuk bisa menyerap B12 dan hal ini lebih sering terjadi pada orang yang sudah tua.
  3. Memperhatikan kesehatan pada pembuluh darah
    Masalah tekanan darah tinggi, gula darah tinggi, kolesterol tinggi, dan trigliserida yang bisa mengakibatkan terjadinya kerusakan pada jantung dan pada akhirnya menyebabkan serangan jantung, serangan stroke dan juga mengarah pada terjadunya impotensi. Selain itu, rendahnya akan kadar HDL atau kolesterol baik dan pinggang yang mengalami pembengkakan juga bisa menjadi pemicu terjadinya masalah disfungsi ereksi. Segera periksakanlah diri ke dokter agar bisa mengetahui mengenai system vascular dan juga jantung Anda agar tetap dalam keadaan normal.
  4. Menjaga berat badan tetap stabil
    menurunkan berat badan dan mendapatkan ukuran berat badan yang ideal serta mempertahankannya akan mengurangi resiko dari terjadinya masalah disfungsi ereksi. Obesitas merupakan salah satu pemicu atau resiko dari terjadinya masalah pembuluh darah atau penyakit diabetes sebagai salah satu penyebab utama akan terjadinya impotensi. Dan jika mengalami kelebihan lemak atau obesitas, maka hal ini akan mengakibatkan gangguan pada hormone yang mungkin menjadi bagian dari terjadinya penyebab impotensi.
  5. Mengonsumsi obat impotensi
    Untuk mempercepat proses penyembuhan akan masalah impotensi, selain dengan melakukan latihan dan menerapkan pola hidup yang baik, maka Anda jjuga bisa mengonsumsi obat impotensi herbal. Obat impotensi herbal yang Anda pilih jga harus disesuaikan dengan kondisi keseatanA nda. Dan misalnya adalah untuk proa yang mengalami masalah kadar kolesterol tinggi, sebaiknya pilhlah obat kuat yang khusus bagi penderita kolesterol tinggi. Dan sebaiknya Anda jangan salah atau sembarangan dalam memilih jenis obat kuat.
  6. Hindari menggunakan obat jenis steroid
    Obat jenis steroid ini bisa bekerja dalam merangsang terjadinya pembentukan pada hormone yang ada di dalam tubuh, dan sering digunakan oleh atlet atau juga pada olahragawan yang bisa berguna dalam mempercepat proses pembentukan pada otot. Padahal obat jenis steroid ini malah akan membuat testis semakin mengecil dan kemudian akan mengurangi kemampuan mereka dalam menghasilkan hormone testosterone.

Ramuan Tradisional Mengobati Impotensi


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Obat Impotensi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *