Tanaman Obat Impotensi

Tanaman Obat Impotensi  – Impotensi menjadi momok bagi penderita diabetes, impotensi disebabkan pembuluh darah mengalami kebocoran, sehingga penis tidak bisa ereksi. Impotensi pada penderita diabetes juga bisa disebabkan oleh faktor psikologis atau gabungan organis dan psikologis. Jika masih pada tahap awal, kurang dari enam bulan, impotensi masih bisa disembuhkan.

Impotensi Pria

Impotensi dapat didefinisikan sebagai ketidakmampuan seorang pria untuk mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk menyelesaikan kegiatan koitus. Impotensi dapat berupa gangguan ereksi atauu ejakulasi. Ketidakmampuan ini dapat bersifat parsial atau komplet. Laki-laki mungkin mengeluh sukar mencapai atau mempertahankan ereksi, atau ejakulasi prematur, Insiden impotensi dalam derajat tertentu berkisar antar 20-30% pupulasi yang menikah. ketika laki-laki bertamabah tua, secara alamiah terjadi kehilangan libido dan potensinya. Biasanya hal ini tidak terjadi sebelum usia 50 tahun. Sebagian pria tetap kuat secara seksual sampai usia tua. Jika seorang pasien yang menderita impotensi kadang-kadang mengalami ereksi atau dapat mencapai orgasme salam masturbasi, mungkin ia mengalami problem emosional primer. Pada hampir 90% pasien yang mengeluh impotensi, ketidakmampuan ini ternyata disebabkan oleh faktor emosional bukan anatomik.

Tanaman Obat Impotensi

Tanaman Obat Impotensi

Tanaman Obat Impotensi

Dibawah ini ada beberapa Tanaman Obat Impotensi herbal yang dapat mengatasi penyakit impotensi, yaitu : Tanaman Obat Impotensi Yohimbe adalah tanaman herbal yang mempunyai fungsi meningkatkan suplai darah ke jaringan erektil penis. Waspadai efek sampingnya, seperti  penyakit hipertensi, gelisah dan pusing jadi konsumsilah sesuai resep dokter. Tanaman Obat Impotensi Ginkgo Biloba mempunyai fungsi memperbaiki peredaran darah sehingga memudahkan  terjadinya rangsangan erotik yang menaikkan gairah.

Selain dengan mengonsumsi tanaman obat impotensi diatas, ada beberapa cara mengatasi impotensi atau disfungsi ereksi yang harus dilakukan seperti dibawah ini ‘

  1. Pola makan yang baik dengan mengonsumsi makanan yang sehat karena sangat mempengaruhi perkembangan dari tubuh manusia baik dalam hal fisik atau juga dalam hal psikis. Karena itulah hal ini merupakan salah satu hal yang sangat penting. Makanan yang kurang baik akan mengganggu kesehatan jantung dan hal ini pada akhirnya juga akan berdampak buruk pada kesehatan penis. Menurut salah satu penelitian yang dilakukan, makanan-makanan yang bisa mengakibatkan pembuluh darah mengalami hambatan juga bisa terbukti dalam menghambat aliran darah untuk menuju ke penis. Hal yang harus diingat adalah syarat agar penis mengalami kuat ereksi adalah penis yang dipenuhi darah yang lancar. Makanan yang mengandung lemak merupakan makanan yang harus dihindari karena tidak baik untuk dikonsumsi. Sebaiknya konsumsilah buah dan sayuran. Karena kandungan serat dan nutrisi yang ada di dalamnya sangat baik bagi kesehatan.
  2. Menurunkan berat badan. Masalah obesitas atau kelebihan berat badan adalah salah satu terjadinya penyebab dari penyakit diabetes. Jika penyakit diabetes ini mengakibatkan saraf pada penis mengalami kerusakan, maka hal ini pada akhirnya juga akan berdampak dalam terjadinya lemah syahwat atau impotensi. Karena itulah, pada mereka yang menderita penyakit diabetes beresiko dalam mengalami penyakit impotensi.
  3. Mengendalikan tekanan darah. Tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi merupakan salah satu masalah penyebab dari terjadinya impotensi. Hal yang harus dilakukan dalam mengendalikannya adalah dengan menjaga pola makan dengan baik. Namun hal ini masih belum cukup. Sebaiknya lakukanlah pemeriksaan kesehatan secara teratur. Anda harus mengecek tekanan darah dan juga kadar kolesterol Anda agar tetap dalam batas normal. Dan jika Anda sedang menjalankan pengobatan, maka pastikanlah bahwa Anda mengonsumsi obat yang tidak akan mempengaruhi tekanan darah untuk menuju ke penis.
  4. Sebaiknya hindari minuman yang mengandung alkohol. Pada beberapa orang, mereka meyakini bahwa minuman yang mengandung alkohol akan membuat stiimulasi gairah seksual. Namun hal ini malah kebalikannya. Minuman yang mengandung alkohol justri sebaliknya akan merusak saraf. Hal ini harus segera diatasi dengan cepat karena jika tidak maka akan mempengaruhi saraf yang berperan penting pada terjadinya ereksi penis. Untuk itulah dimulai dengan mengurangi minuman yang mengandung alkohol.
  5. Melakukan olahraga dengan teratur. Olahraga yang dilakukan dengan teratur merupakan salah satu cara yang bisa membantu dalam menjaga kesehatan tubuh. hal ini secara langsung juga akan menjaga kesehatan penis. Jenis olahraga yang bisa membantu dalam mencegah terjadinya masalah impotensi pada pria adalah dengan berenang dan juga jogging. Aerobik juga bisa membantu dalam memberikan manfaat yang baik. Namun Anda juga harys tahu bahwa ada beberapa jenis olahraga yang harus dicegah. Olahraga yang memberikan tekanan berlebih pada daerah perineum merupakan salah satu olahraga yang harus dihindari misalnya adalah seperti bersepeda. Dan jika Anda suka olahraga ini maka sebaiknya hindarilah berlama-lama dalam melakukannya.
  6. Memantau kadar hormon testosteron. Usia yang semakin bertambah, maka secara alami hormon ini juga akan semakin berkurang. Dan jika sudah memasuki usia 40 tahun, kadar hormon testosteron biasanya akan turun menjadi se banyak 1,3% dalam setahun. Dan jika usia sudah memasuki 50 tahun, maka penurunan akan semakin drastis terjadi. Dalam mengendalikan kadar hormon testosteron, maka sebaiknya usahakan untuk mengonsusmi makanan atau juga suplemen dengan kandungan zinc yang tinggi.
  7. Hindari obat steroid. Mengonsumsi jenis obat steroid memang bisa membantu dalam meningkatkan proses pertumbuhan otot, namun hal ini akan berdampak akan mengecilkan testis, maka sebaiknya hindarilah konsumsi jenis obat ini.

Tanaman Obat Impotensi


=====================================

>>> Kapsul GASA, Untuk Kuat Ereksi dan Tahan Lama, Mengatasi Lemah Syahwat, Loyo, Lemah Ereksi. Membuat Ereksi Jadi Kuat! Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Obat Impotensi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>